Gimana Nanti Masa Depanku ?

21.19

Aku bulan-bulan ini sering mikirin masa depan . . . mungkin karena masih dalam masa liburan karena bulan puasa jadi kebanyakan bengong . . . jadi gini, aku daftar kuliah politeknik negeri banjarmasin dan sukur keterima dijurusan Teknik Informatika ini memang pilihanku sejak awal karena minat untuk mempelajari Ilmu ini sudah ada sejak SMA tapi setelah itu banyak orang yang beranggapan jurusan ini tidak ada gunanya apa lagi aku nemuin artikel ini.


Nah artikel ini membuatku kepikiran gimana nanti masa depanku karna didalam artikel itu menyebutkan kuliah dijurusan komputer itu sia - sia karna tidak perlu kuliah seseorang dapat menjadi trampil menguasai ilmu komputer dan juga lulusannya tidak seperti yang diharapkan . . . WAH ! aku ngeri jua denger tentang itu :t . . . ada juga orang-orang disekitarku sering bertanya nanti kalo lulus jadi apa ? karna masih banyak orang belum tau tentang jurusan TI ini
aku bingung pertanyaan ini mau dijawab apa . . .

Gimana kalo bener dan nanti aku menjadi seseorang dari sekian banyak orang gagal . . . hal itu terus terpikir di hari-hariku dan hal itu juga yang membuatku menjadi sedikit alim :O . . . biarpun hal itu menggangguku tapi aku tetap mengambil jalan ini karena kita tidak pernah tau apa yang di kehendaki Tuhan kepada kita nantinya dan manusia hanya bisa berusaha . . . copas itu kata-katanya :O :f:

Semoga saja apa kata artikel itu salah ! :p

Tertarik Membaca Ini ?

2 komentar

  1. hehehe.. salut dah ma mas randi, gak gampang ptus asa, knalin mas saya admin indodetik.com
    artikel itu mas baca di blog saya.
    http://www.indodetik.com/2013/07/kuliah-jurusan-komputer-hanya-sia-sia.html
    artikel itu bukan pnya saya mas, itu pak agil yg pnya, jd saya mntak maaaf juga yc,mngkin artikel ini d anggap sesat yc, sebaiknya kuliah ja mas, cpa tw nntinya qt jd orang sukses mas, aminnn salam
    haris. :)

    BalasHapus
  2. @haris owh iya mas makasih ya do'anya, gpp kok gak masalah sama artikelnya.
    gak ngaruh sama aku . . sekali lagi makasih mas haris udah berkunjung.

    BalasHapus