Ganti Template Blog

09.40


Mengganti template blog ini banyak banget mikir - mikirnya soalnya dari awal buat blog templatenya belum ganti jadi sempet ragu - ragu pengen ganti, tapi aku pengen sesuatu yang baru jadi ku bulatkan tekat untuk ganti template. 

Milih template pun melalui waktu yang panjang sekitar 1 minggu cari yang sesuai selera dan serasi dengan blog ini sama satu lagi yang penting templatenya gratisan kan kadang ada template yang bagus banget tapi templatenya premium dimana kita harus beli buat dapetin template itu.

Banyak template yang memikat mata dari tampilannya, susunan postingan yang rapi, kombinasi warna yang bagus. Waduh pokoknya bimbang banget nentuin yang mana yang cocok terutama 3 template ini nih :

1.TIMELINE
Desain template ini mengambil tema seperti judulnya timeline, nih template yang pertama memikat mata saat cari - cari template eh liat desainnya unik, backgroundnya yang motif colorfull bikin kesan seni dan kreatif dimana setiap blog jika kesan seni dan kreatifnya itu ada maka pembaca pun enak membaca.

2. REVOLITIFY













Template revoltify ini cocok buat penulis blog personal dengan tampilannya yang elegan, menurut aku sih kalo liat template ini pertama kali kesan bersih dan rapi itu ada ditemplate ini. Pertama yang bikin tertarik itu header blognya yang dimana kalo kita scrool kebawah gambar pada header bakal ikut bergerak dan satu lagi tampilan judul, postingan, dan body blog ini kesan elegannya dapet.

3. MINIMAL
 

















Nah kalo kalian sudah masuk blog ini pasti udah tau template mana yang aku pilih. Ini lah template yang bikin aku mengucapkan "Akhirnya", akhirnya dapet juga yang bikin gak bimbang lagi. 
Seperti judulnya MINIMAL, memang kalo dibandingkan dari 2 template sebelumnya template ini kalah meriah tapi dari minimal atau bisa disebut sederhana ini bikin kesan fresh muncul, menurut aku sih template ini sangat menonjolkan tulisan yang ada diblog ini karena jati diri blog itu ada pada tulisannya.

Setelah beberapa hari atau mungkin beberapa minggu cari sana sini akhirnya nemuin template MINIMAL ini yang udah bikin hati mantep banget, jadi dengan ini aku ninggalin template yang udah dari blog ini aku buat karena aku pengen memberikan kesan dan warna yang baru buat blog tercinta ini.

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar