From Java Island

21.07

Perkenalkan namaku Randy Christyantoro From Java dan selamat datang di blog pribadiku From Java Island . . . nama From Java Island sendiri aku pikir simpel dan cocok bagiku yang seorang perantauan dari pulau jawa ke pulau kalimantan . . . kehidupan sulit di jawa mendorong keluargaku papa, mama, 2 kakak, 1 keponakan dari kakak tertua, dan aku berpindah tempat ke kalimantan tepatnya banjarmasin,( kalimantan selatan) kesan pertamaku saat datang adalah perbedaan bahasa dan kehidupan sosialnya yang jauh berbeda, untuk bahasa banjarmasin yang mirip dengan bahasa indonesia sehingga memudahkanku untuk bercakap". . . saat pertama kali datang ke banjarmasin umurku 8 tahun atau kelas 4 SD hingga sekarang berumur 17 tahun kelas 3 SMA di SMA KORPRI Banjarmasin . . . yang sebentar lagi akan menghadapi UN.
Sulit memang menjadi perantauan karena keluargaku tak memiliki sanak saudara dikota ini . . . :a: Beberapa tahun sekali kami pulang kampung melepaskan kerinduan bersama sanak saudara tetapi saat disana aku malah merindukan kota Banjarmasin . . . entah kenapa terjadi demikian tetapi mungkin aku sudah mencintai kota perantauaanku ini (^_^) . . .
Banyak pengalaman saat aku berada disini yang ingin aku ceritakan mungkin setelah ini akan aku share cerita dari seorang perantauan . . .
Sekian dulu perkenalan dariku . . .

From Writer
"Tetap menjadi orang yang baik meskipun dikelilingi orang-orang yang jahat"
Randy Christyantoro :D -->

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar