Malam Minggu, Eyang Subur, Main Game Monopoli

08.31

Ini Malam Minggu atau Sabtu Malam . . . besok Minggu . . .
Malam minggu adalah hari d'mana enggak ada beban dihati . . . rasa'ny enak aja kalo tau besok libur . . . jadi puas"in malam ini . . .
Mungkin para remaja masa kini berpikir demikian juga . . . pada keluar malam minggu terus pada berubah kelakuan jadi serigala bikin masalah sana sini . . . ngadu kehebatan dengan tinjuan maut mereka . . . aahh sudah lah . . . mereka itu sampah . . .

Aku Gamers . . . dan ada baru aja nemuin game online adaptasi dari Monopoli ini dia Screen Shot'ny :

Modoo Marble
Modoo Marble

Nama gamenya ModooMarble . . . praturannya emang kaya Monopoli . . . kita lempar dadu trus jalan beli kota . . .kalo kena kota orang bayar denda . . . asik banget meskipun dlu kecil pernah main permainan aslinya gk begitu suka karena susah beresin uang"nya yg udah kecil tipis gampang sobek lagi . . .

Game ini bisa ngisi waktu luangku semingguan ini . . . dari pada aku nonton TV yg isinya ngomongin Sayang Eyang Subur mulu terik sana teriak sini . . .
kayak tadi siang aku nonton TV pas ganti chennel eehh  Adi Bing Selamet teriak " SI SUBUR ITU SETAN, IBLIS , JIN, SILUMAN" . . . * gile nih Adi Bing Selamet brani amat batinku . . . karna emang gk suka info-tai-men atau gosip" gituan langsung aja ganti BOLANG si Bocah Petualang. . .
aku sih gk mikirin siapa yg bner dan siapa yg salah . . . dan gk peduli ama urusan mereka.

Heran aku . . . dimana - mana orang berantem . . .  kalo mau berantem mending main game . . . berantemnya gak beneran . . .

Minggu ini bisa dibilang aku pacaran sama laptop . . . mandangin dia berjam" . . .  sambil main game ini yang menemaniku sepanjang malam ini . . . liat jam diHP dah 23:34 brarti dah 6 jam lebih main game ini . . .
Dah aahh  pacarannya . . . cia cia cia patatku keram !!

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar