UN Diundur

21.14

u________________________________________________n

Aku kira ini HOAX . . . tapi setelah ditelusuri bener - bener sampai ke web Kemdiknas.go.id . . . eeehhh beneran . . . :a:
Arrrhhhhh @#! . . . berita ini bikin jengkel banget . . . aku jengkel banget karna salah satu dari 11 Provinsi itu adalah Kalimantan Selatan otomatis sekolahku SMA KORPRI BANJARMASIN juga mengalami pengunduran . . . Arhhhhh sialan nih . . . @#! :(
Padahal pengen cepet-cepet selesain itu ujian  . . . emang sih diundurnya cuma 3 hari yg harusnya senin tanggal 15 april jadi kamis 18 April tapi tetep aja kerasa lama banget . . . saat dateng kesekolah semalem hari yg harusnya UN dimulai . . eehh ternyata bener UN diundur guruku bilang gini " ANak anak UN nya diundur sampai bla bla bla . . . kalian masih banyak waktu buat belajar " . . . Belajar pak ? bitch please . . . kayaknya gara-gara diliburin aku malah tambah rajin main game dari pada belajar . . . :D emang gitu bener . . . padahal sering banget mamah dirumah teriak teriak nyuruh aku belajar buat UN kata kata yg keluar dari mamah aku tiap harinya sama . . . gini bunyinya "  berhenti mainnya . . belajar sana besok ujian " gak tau kenapa tapi emang gak mau tau . . .

UNnya disubur diundur . . . Alasannya sih salah satu percetakannya mengalami gangguan teknis . . . gak tau juga bener atau enggak tapi emang gak mau tau . . .  udah 20 paket soal diundur pula . . . parah banget sih nih pak #! ?. . . :(
Katanya sih ini pertama dalam sejarah UN diundur  . . gak tau juga bener atau enggak tapi emang gak mau tau . . .

Besok UNnya udah dimulai . . . dirumah berat banget buka buku buat belajar tapi kalo buka leptop buat belajar cepet . . . gak tau kenapa tapi emang gak mau tau . . . :D
tapi setiap buka leptop aku suka cari-cari soal pembahasan UN biarpun cuma dikit yg paham itu sudah cukup membantu dari pada enggak ada sama sekali . . . habis baca baca dikit akhirnya gk tahan . . . main game  :c:

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar