Come Back : PHP Dosen

15.57

Waduh hampir lupa aku sama blog ini . . . blog ini harusnya sudah banyak postingannya tapi gara-gara yang punya blog orang males jadi dari dulu cuma gini-gini aja . . :O ditambah lagi sekarang udah mahasiswa jadi banyak tugas, banyak pikiran, dan banyak godaan . . .

Kalo gak salah udah 2 bulan jadi mahasiswa yang aktif kuliah dan 2 bulan juga tiap minggu ada aja tugas dari dosen . . . aku gak tau apakah emang tiap pertemuan itu harus ada tugas ? I don't know !
kebanyakan dosen begitu beliau membawakan materi dan menjelaskan setelah selesai mahasiswa bakal ditanya "Kalian sudah paham ?" kalo jawabannya sudah bakal diberi tugas, kalo jawabannya belum ? ya . .  dijelasin lagi trus sampai paham.
Ada juga istilah yang baru-baru aja aku tau . . . namanya diPHP Dosen wehehe . . php itu kedengeran sadis ya ! tapi emang sadis bagi mahasiswa.

PHP (Pemberi Harapan Palsu) istilah ini bukan hanya buat orang yang lagi pede kate aja loh . . Bagi mahasiswa ini juga berlaku . . .

Sedikit cerita yang aku alami minggu lalu . . .

Pada waktu itu kami nunggu dosen masuk, petemuan sebelumnya beliau bilang bakal terlambat beberapa menit sehingga kami sabar nunggu beliau . . . 30 menit berlalu tidak muncul-muncul juga  sehingga ketua kelasku menghubungi dosen tersebut . .
beberapa kali coba nelpon . . . gak diangkat !
coba disms "Udah makan belum sayang ?" "Permisi pak ini kelas TI1A hari ini bapak masuk kelas kami "(kira-kira gitu lah isinya), tetep gak ada kabar dan gak ada balesan . . .
pengen rasanya pulanggg tapi banyak yang takut . . . misalkan tiba-tiba beliau dateng . . . kan repot jadinya ! ditambah lagi temenku satu kelas bilang kakak dia pernah ninggalin dosen kayak gitu akhirnya kakak dia dikasih nilai D sama dosennya . . . tu kan repot !#$
Akhirnya kami nungguin dosen tersebut sampai jam beliau habis . . . baru kami pulang . :c

sumber : google
Beda kalo masih SMA . . . Guru gak masuk seneng ! bisa bobo, makan, main bola, main kejar-kejaran, catur, monopoli, ular tangga macem-macem pokoknya menurut selera . . .

KULIAH beda ! Dosen gak masuk Mahasiswanya nyariin takut kalo salah informasi . . . dosennya nunggu diruangan lain trus marah gak ada mahasiswanya DORRR ! nilai D semua . . . :a:
Pokoknya paling males nunggu dosen . . CAPEK ! dari rumah ke kampus niat kuliah jadi gagal gara-gara diPHP Dosen. :b:
Bilang aja sama mahasiswanya "saya lagi sibuk jadi gak bisa masuk" gitu kan sama-sama enak gak ada yang nunggu gak ada yang ditunggu . . .

Tapi, ini perjuangan seorang mahasiswa yang nanti akan menghadapi keras dan kejamnya dunia yang pastinya lebih berat dari itu. wkwkkk ! sok banget kata-katanya . . :r

Jujur aja sampai sekarang masih belum terbiasa sama keadaan ini, . . .
iseng tanya-tanya sama senior-senior di kampus yang kebetulan dulu kakak kelas di SMA tentang awal mereka kuliah . . . kebanyakan bilang emang gitu awalnya bakal susah menyesuaikan diri atau bahasa kasarnya beradaptasi lama kelamaan udah biasa bakalan enjoy kuliahnya biar pun banyak tugas tetep enjoy bawaannya . . . gak tegang kaya dulu awal kuliah, itu juga tergantung orangnya gimana menyikapi keadaan.

Mungkin ini hanya butuh waktu saja . . karena semua indah pada waktunya . . :)

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar