Ngebully Sapi

20.20

Kemaren Hari Raya Idul Adha, aku ucapin Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

Idul Adha . . . pasti kan itu ada sapi dan kambing buat dipotong . . (ya iyalah)
Sapi . . . Hewan Quban ini mengingatkan aku dengan seseorang, temen SMA yang sekarang  mungkin di tinggal dikota sebelah Banjarbaru, udah lama gak ketemu dan udah lama juga gak ada kabar . . . dan satu lagi, udah lama gak nge"bully" orang ini. :D

nge"bully" dalam artian gak kasar, cuma batesan temen yang pengen lucu-lucuan aja gak sampai nyakitin hati.

Ngebully Sapi
Ngebully Sapi.

Orang ini namanya Rizky Tri Cahyana, aku kenal dengan orang ini dari pertama masuk SMA . . . waktu itu MOS(Masa Orientasi Siswa) sekelompok sama dia yang jadi ketua kelompokku. Kesan pertama liat gak terlalu tertarik mau temenan karna orang ini agak serem mukanya aku kira pertama orang ini nakal . . tapi kalo diliat-liat emang nakal . . .

Udah selesai MOS ceritannya, pembagian kelas . . .
Aku dapet kelas X-2 (sepuluh dua), dan orang ini dapet kelas X-2 juga jadi kita sekelas . . . karna cuma satu kelompok dan gak terlalu akrab jadi cuma tegur-teguran gitu aja. Akhirnya setelah adaptasi, aku lebih kenal dengan orang ini dan kami jadi akrab.
Dia orangnya baik sama temen, berjiwa pemimpin, penyabar, dan lain lain.(karna terlalu banyak hal baik yang dimiliki jadi gak bisa disebutin satu-satu).
Orang ini emang kalo diem tampangnya serem tapi kalo lagi ngelawak orang ini jago banget, bisa dibilang selera humornya tinggi.
Aslinya itu orangnya kalem, sering di "bully" temen-temen dikelas tapi dia diem aja gak ngelawan . . . itu sebabnya dia punya banyak temen . . . temen yang sering nge "bully" dia wkwkkkk . . . *eh enggak becanda . . . dia banyak temen karna dia orang baik.
Aku salah satu temen yang sering nge"bully" dia . . . disamping itu kami tetep temen baik . . .

Meskipun begitu dia adalah pejuang cinta sejati menurutku . . .
Baru masuk udah langsung pacaran sama cewek satu kelas . . . Aku sebut dia Pejuang Cinta Sejati.

Kenapa "Pejuang Cinta Sejati" ?
dengerin dulu kelanjutannya . . .

Dia orangnya Joni Blak-blakan jadi kalo cerita semua diceritain . . .
bukan maksud mau buka rahasia tapi emang ini bukan rahasia lagi . . . dia waktu kelas 1 SMA udah punya 20 mantan lebih . . . aku lupa tepatnya berapa, ini beneran dan dia punya buku catatan nama dan bio para mantan . . . *prok prok prok :@
Gilee banget, masalahnya jarang ada orang kayak dia mau buat arsip tentang mantan . . . apalagi mantannya ada 20an . . . bagiku dia Pejuang Cinta Sejati.

Aku aja baru 1x itupun cuma beberapa jam . . *plak :c

Dia sayang banget sama pacarnya itu keliatan dari mereka berduaan terus kalo kemana-mana . . . sampai-sampai duduk sebelahan udah kaya prangko yang dikasih lem super dari korea . . . sampai-sampai juga ditegur sama salah satu guru gak boleh duduk sebelahan, akhirnya mereka pindah tempat duduk tapi pas jam guru itu aja . . kalo jam guru itu habis duduk sebelahan lagi.

Ngomong-ngomong kenapa waktu Idul Adha aku inget dia . . .
Jawabannya karena Sapi . . .
Sapi mengingatkanku tentang wajahnya, iya . . . wajahnya kayak sapi . . . bukan kayak sapi beneran cuma dulu aku pernah foto mukanya tanpa sengaja yang menurutku mirip banget sama Sapi/Kerbau/ semacamnya . .
Nih penampakannya . . .


Karna foto ini aku manggil dia sapi . . . :r
Kelas XI udah gk sekelas tapi sama jurusan IPA jadi kepisah, untungnya kelas kami sebelahan jadi aku masih bisa nge"bully" dia . . . :D
Waktu UTS, UAS, UN, dan semacamnya kami bakal sebelahan entah disamping atau dibelakang karna emang urutan emang nama kami deket . . .



















Ini foto saat UAS kalo gak salah, aku sempet juga nge"bully" dia waktu itu, dan sempet juga ngambil foto dia buat kenang-kenangan kali aja ekspresi mukanya kaya sapi lagi. :f: 

Sehabis lulus dia pindah rumah keluar kota karna sering di"bullly" .
Jadi kami udah jarang ketemu. Mungkin nanti kalo Reonian kami bisa ketemu lagi dan aku bisa nge"bully" dia lagi. :r:


pic ++ :
Mengikat janji suci

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar