Blog kamu kenapa ?

05.19

KAMPRETTTT !!!
Aku udah gak buka blog ini kira-kira 1 minggu . . . dan apa yang terjadi pas aku buka blog ini ternyata diluar akal sehatku . .




Loh . . . ini kenapa ? kok ada postingan kayak gini ? *tanyaku dalam hati
blog ini kena bajak . . . ?
Blog . . . kamu kenapa ?*tanyaku dalam hati

Sehabis dipikir-pikir kalo yang model beginian gak salah lagi pasti ponakan aku . .
Dia emang udah gak ketolong lagi ngefans ngefans yang model ginian . . yang gak habis pikir kenapa dia bisa masuk ke blogger trus ngepost yang beginian . .

Emang sih akun bloggerku aku aktifkan trus setiap masuk ke blogger.com bakal otomatis masuk ke akun ini . . . tapi siapa yang ngajarin dia bisa ngepost kayak gini . .
dia baru kelas 5 SD, biar pun udah bisa facebookan dan twitteran ngidol yang model ginian . . tapi kan ini blog, kok bisa gitu pdahal aku gak pernah ngajarin . . .

Aku jadi heran, bener-bener heran kenapa ngefans sampai gini banget . . .

Gak enak diliat . . . Tiap hari leptop dipinjem, dia trus OL facebook & twitter bukaknya model ginian ngidol sana sini . . ADUUUHH !!!
Kalo pake Internet buat belajar, aku seneng kalo gitu . . . tapi kenyataan tiap hari kayak gini gak pernah belajar lagi.

Aku gak pernah ngajarin bikin facebook atau twitter bahkan ngajarin buka internet aja enggak . . masalahnya masih umur segini kan rawan kalo bisa internetan, tapi tiba-tiba bisa sendiri dia . . .
 kalo aku nembak paling dia diajarin temen dia disekolah . . .

Jujur aja aku gak suka liat kayak gini ngefans sih boleh aja asal gak berlebihan . . . sampai-sampai blog ini jadi sasaran . .
Aku sebagai Om nya harus ngapain . . . sudah aku bilangin biar gak ikut ikut temen tapi tetep aja masih kayak gini . . . ya udah sekarang aku biarin dia kayak gini . . .

Semoga ponakanku cepet sadar atas perbuatannya ini. AMIN !
nih yang pengen liat postingan yang dibuat ponakanku klik ini . . . sengaja gak aku hapus buat jadi bukti nanti dipengadilan . . . :D

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar