Lagu Dikamar Mandi

02.13

Baru ane sadari beberapa waktu lalu saat air dirumah lagi gak jalan . . entah ada apa ane gk tau, tapi ane jadi sadar sesuatu setelah itu . . . ada sesuatu yang hilang :/
memang penyesalan selalu datang setelah sesuatu itu hilang . . *plak


Sebelumnya saat air dirumah jalan ane kalo mandi atau BAB selalu hidupin keran tapi gk sampai poll cuma setengah jadi bak gak cepet punuh biar air yang keluar dari keran terdengar gemericik saat jatuh dibak mandi . . .
sudah jadi kebiasaan dari dulu kalo mandi atau BAB ane selalu ngidupin keran cuma setengah aja . .

Nah hal ini lah yang hilang saat air lagi gk jalan . . . gak ada suara gemericik air yang keluar dari keran dan jatuh kedalam bak mandi yang suara ini sangat menenangkan jiwa . . jadi selama air gak jalan kemarin saat ane mandi terasa sangat hampa dan gk enak aja perasaan ini.
BAB pun ane ngerasain hal yang sama kalo gak hidupin keran trus dengerin gemericik air itu . . :O

baruku sadari suara gemericik air ini lah yang membuat ane nyaman dikamar mandi . . suara gemericik itu seperti ane dengerin lagu One OK Rock *band kesukaan ane :) yang bikin tenang dan rilek ane . .
Suara  gemericik air itu menjadi lagu dikamar mandi yang selalu menemaniku dan membuat ane tenang dan rilek.
Meskipun tak ku sadar Lagu itu sudah menemaniku bertahun2 lamanya . . :D

Lagu Dikamar Mandi
Lagu Dikamar Mandi
Apakah hal ini hanya ane yang ngerasain . . atau ada orang lain yang juga sepertiku ini ? Entahlah . . . :)

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar