Takdir Nonton Comic 8 Karena Imlek

06.56

GONG XI FA CAI !!
Selamat tahun baru cina !!
Ciuu ciuu dar darr *agep aja suara kembang api

Tahun baru cina atau imlek pada hari ini seperti biasa seperti tahun2 sebelumnya ane dapet angpao dari boss papah ane . . .
Beliau adalah keluarga tiong hoa yang sudah berteman dengan papah ane dari dulu dijawa *sebenernya papah ane orang tiong hoa juga sih :O
Bisa disebut juga sama2 perantauan dari jawa *eit bukan cuma itu saja kesamaan keluarga kami ada juga kesamaan yang lain seperti umur anak2 beliau sama anak2 papah meskipun jumlahnya berbeda beliau mempunyai anak 3 sedangkan papah punya 4 tapi anak ke dua - keempat umurnya sama dengan anak pertama - ketiga beliau . . anak terakhir beliau sama dengan ane yg berumur 19 tahun ini dan dia perempuan ane gk pernah kenal sih cuma pernah ketemu beberapa kali saat dikerjaan papah atau saat keluarga kami diajak makan bersama dan diceritain sesekali.

Terlepas dari itu . . imlak ini momennya pas banget  . . .
Kenapa jadi momennya pas ?
Ini berawal dari ane yang pengen nonton film . . . comoc 8 yang mulai tayang kemarin tanggal 29 january 2014 dibioskop, nahh . . masalahnya ane gak punya uang sama sekali pengen minta tapi beberapa waktu lalu udah minta mau minta lagi takut dimarahin wkwkkk wajar aja keluarga pas-pasan . .
didalam kebimbangan pada 29 january ane pengen nonton tapi apa daya uang tak ada . . ditambah temen ane kemaren ngajakin nonton juga tapi apa daya uang tak ada akhirnya ane tolak. .
Awalnya dia chating diFB ngajakin nonton comic 8





Temen ane : "Tidak comic 8 ?"*maksudnya mungkin nonton comic 8 gk ?
jawaban ane




Ane : "Nda masih pas2an duit . . Kena2 ja vnk wkwkkk"<<ini bahasa banjar ane translate biar gampang. *maksudnya Ane masih pas2an duit . . nanti2 aja
jawaban temen ane




Temen ane : "Kapan Mas"
jawaban ane





Ane : "besok aja deh kalo dapet sedekah" :O
"dapet uang dari mana nih",pikir ane . . . :(
paling besok gak jadi nonton . . akhirnya cuma pasrah nunggu ada orang sedekah beneran . . .
dan akhirnya beneran terjadi papah ane pulang bawa angpao . . ini PAS BANGEET MEN !! teriak ane dalam hati sambil buka angpao . . *oh yeah
liat isinya berasa hidup kembali . . . ciu ciu duar duar *anggep aja suara kembang api
uangnya cukup buat beli tikeet nonton comic 8 bahkan lebih bisa beli 2 tiket buat ane sendiri atau nonton sama pacar *guling

Akhirnya kesokan harinya ane janjian sama temen ane dan yang lainnya . . .
kami nonton ber 5 . . .

Bagi pecinta Stand Up Comedy pasti nunggu2 film ini . . *ane pecinta stand up comedy :)
COMIC 8 emang gokil banget gak salah ane ngefans semua comic yang membintanginya pokoknya semua gokil ada Babe Chabiita , Arie Kriting, Kemal Pahlevi, Maudy Taylor, Bintang Bete, Fico Fahriza , Mongol Stres, dan juga Ernest Prakasa yang desember lalu ane nontong Stand Up Tour nya "ILLUCINATI 2" di Banjarmasin ohh iya ada arie kriting juga waktu itu . .
Bukan hanya aksi kocak para comic difilm ini yang membuat ane terpesona . . . karna film ini bergendre Action Comedi maka action nya bener2 mempesona . .
efek2 tembakan yang menurut ane gk kalah sama film action luar negeri . . . efeknya ane acungi jempol pokoknya . .
Hari ini pas Imlek ane memang bener2 ditakdirin nonton film ini . . Kalo enggak karna imlek dan angpao ini mungkin nontonnya bisa beberapa hari kedepan dan sendirian, imlek ini momennya sangat pas banget.
GONG XI FA CAI !!
Ciu ciu duar duarr *anggep aja 
angpao
*lumayan

Tertarik Membaca Ini ?

2 komentar