Semoga Bisa Berubah

02.00

Postingan pertama ditahun 2014, setelah gak sibuk didunia nyata ane kembali kesini lagi blog tercinta.

-------------------------------

Ane pengen curhat dikit tentang kulah ane, udah 1 semester ane jalani selama perkuliahan ini gak ada yang spesial begitu juga orang yang spesial *lah *plak #jomblo
pada awal perkuliahan memang ane sangat bersemangat belajar dan dengan niat besar pengen berkembang karena kuliah jurusan TI memang sangat cocok dengan ane yang hanya menguasai ilmu komputer dari pada ilmu umum lainnya . . <<*kebanyakan main nongkrong didepan leptop sama diwarnet dari pada belajar :D
tetapi, ternyata rasa itu cuma di awal saja . . . bayangkan saja saat pertengahan kuliah ane mulai males2an banyak materi dari dosen gak masuk dikepala ane entah kenapa tapi ane lupa sama semangat belajar yang mengawali kuliah . . . ane mulai males2an ngerjain tugas kuliah sampai nilai juga seadaanya, males dalam diri ane ini susah banget dihilangkan . . . ane trus berusaha rajin belajar tapi rasa manis itu juga diawal saja *kaya pacaran :)) ujung2ny jadi males lagi ditambah lagi kebanyakan main game online sampai gk tau waktu lupa tugas2 kuliah, lupa pelajaran, dan lupa makan juga *tapi gk kurus2 . .

-------------------------------

Setelah semester 1 selesai ane baru sadar lagi setelah liat nilai2nya yang gak memuaskan atau juga bisa dibilang jelek . . . :(
sedih sudah pasti, malu juga udah satu paket . . .
Ane kecewa sama diri sendiri yang dari awal semangat akhir2nya begini . . .

Papah sama Mamah kalo tau ane begini bakal kecewa juga, ane jadi semakin terpukul kalo inget orang tua yang biayain kuliah kasih uang jajan tapi anaknya yang satu ini gak bener kuliahnya . . Maaf kan saya Pah Mahh. . :(( *walaupun gk bisa bilang langsung tapi ane bener2 minta maaf

Ini memang salah ane sendiri . . . saat sedang nulis ini ane inget kata2 yang sering diucapin diseluruh pelosok dunia #TidakAdaKataTerlambatUntukBerubah . .
Apakah kamu bisa berubah ? pertanyaan yang ane tunjukin ke diri sendiri, niat pengen berubah sangat besar sekali setelah melihat dampak yang sangat berpengaruh besar pada masa depan ane ini . . .
Masa depan dibeli dengan masa sekarang ane harus berubah bener2 berubah demi kedua Orang Tua yang sangat aku cintai ini . .
Aku hanya punya satu keinginan dimasa mendatang jika sukses nanti . . . ane pengen bawa kedua orang tua pulang ke kampung halaman di Jawa Tengah sana membelikan rumah agar dimasa tua meraka tidak harus bekerja keras lagi dan dapat menikmati masa tua didekat keluarga besar disana *karena kami sekeluarga orang perantauan . . . biarkan ane yang membalas budi mereka nanti ditanah perantauan ini atau pun ditanah perantauan lainnya.
Semoga niat ini dapat aku lakukan . . semoga menjadi anak yang berguna bagi papah dan mamah.
semoga disemester depan ane bisa lebih rajin lagi kuliahnya . .
BERUBAH . . . BERUBAH . . . BERUBAH . . ! *wkwkkkk lebay :O

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar