Mas Martabak

05.04

==================================================================
Dear Mas Martabak . .
Seandai perkataan mu benar, aku do'a kan banyak rejeki . .
Mas Martabak yang ane omongin bukan untuk semua mas martabak diluar sana . . ini cuma untuk mas martabak di depan rumah ane . .
==================================================================
Mas martabak yang ane gk tau siapa namanya dan ane gk pengen tau namanya berkata sesuatu tadi sore . .
ini berawal ketika ane lagi dimarahin mamah ane gara2 dari pagi cuma nongkrong depan leptop . .
M = Mamah
A = Ane
MM = Mas Martabak
-------------------------
M : "Nang, kamu ini kerjaannya males2an aja %^$^?!!! *sensor karna terlalu fulgar*
      dari pada nganggur mending nih lanjutin nyapunya mamah mau cuci piring"
A : "halah . . " \\(~,....,~)// *monster bangkit
                         |    _     |
                           | |  | |
- Dengan berat hati ane lanjutin nyapunya dari dalem sampai depan teras bolak2 balik dari kiri ke kanan tapi gk bersih2 . .
akhirnya lewat didepan rumah Mas Martabak dorong grobaknya tampak ingin membuka dagangan di seberang jalan . .

A : :) *senyum tanda sapa ke Mas Martabak
MM : :) *balasan* "wih . . mas nya pinter nyapunya nanti pasti bininya cantik ".
A : "loh . . emang kenapa ?"
MM : Iya mas . . kata orang kalo laki2 suka nyapu nanti bakal punya bini cantik . .
A : *terdiam membisu ditengah debu dan kotoran*
Kata2 ini tampaknya tidak main-main . . . kayaknya ane harus sering2 nyapu rumah sekarang . .
Semoga perkataan Mas Martabak benar dan saya bakal punya bini cantik . . *ngelanjutin nyapu*

#jomblo
#ngarep bakal punya bini super cantik :p :O

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar