Nama Manggala, but Wait !!

05.22

Internet di rumah ane beberapa hari ini mati . . padahal ini adalah nyawa ane dirumah kalo gk ada internet ane cuma jadi debu yang diem dan gk bernyawa . .
Bengong dikamar sambil dengerin lagu One Ok Rock, tiba2 ane terkenang kelakuan bodoh saat di SMA . . di SMA ane gk terlalu pinter tapi gk terlalu bodoh juga jadi imbang hahahhh . . pas kelas 1 sih pinter bisa rangking 4 jadi bisa masuk jurusan IPA di kelas 2 . .

Jurusan IPA di SMA ane adalah kumpulan orang2 pinter karena kebanyakan rangking 1-10 dari semua kelas 1 milih IPA dan dimasukin IPA . .
 jadi kayaknya gk seimbang kelasnya kalo kebanyakan yg pinter hasilny ane jadi sampah di kelas . . . karena sudah banyak yang pinter dikelas akhirnya ane kebagian jadi anak bodoh dikelas . . :D

Gak tau dari mana asal kebodohan ane dulu . . . dari suka ngobrol sambil bencanda pas pelajaraan dan suka ngelawak kalo guru lagi mengajar asik sih bisa bikin temen2 ketawa tapi ini adalah nilai minus dimata guru . . .
Oke lupakan itu . .

Kelakuan bodoh yang pengen ane ceritain bukan itu tapi kelakuan bodoh kalo ane saat terlambat masuk . . *padahal jarak dari rumah ke sekolah cuma 500m aja :)
sedikit info : ane adalah raja terlambat di jurusan IPA. *ratunya ada tmn smp ane juga 1 kelas dikelas 2 . . 
Kalo terlambat masuk pasti kan kena poin . . . ane udah terlambat beberapa kali poin ane sudah banyak dan ada teguran juga . .
Hasilnya kelakuan bodoh itu terjadi . .
-07:45 WITA-
07:30 jam masuknya.
Ane : "Waduh pager udah ditutup . . sial telat lagi".
Pengawas : "...."
Ane : 'Udah masuk ya bu . . ?"
Pengawas : " Pake tanya liat gk tuh "sambil nunjuk jam diatas pos pengawas.
Killer juga ni ibuny . . ditanya baik2 jawabannya kayak gitu bikin jengkel aja . . .
kebiasaan disekolah ane kalo udah lewat jam masuk pager bakal tutup supaya yang telat numpuk di depan pager . .
setelah beberapa lama yang telat dikumpulin akhirnya disuruh masuk sama pengawas harian yang waktu itu guru Jurusan IPS jadi gk kenal ane . . tapi setelah disuruh catet nama dan bakal dikasih poin waktu itu yang telat suruh ngisi sendiri nama sama kelas.
Karena ane bawaan jengkel dan gak mau poin nambah lagi akhirnya ane nulis
Nama : Manggala Yoga
Kelas : IPS 3
Tanda Tangan :
ini adalah data temen baik ane SMP yang jurusan IPS . . :O
wkwkkkk . . bodoh emang ane mengorbankan temen sendiri demi kepentingan pribadi . .
setelah dicocokkan jumlah data sama jumlah orangnya akhirnya kami para telater disuruh buruan masuk kelas kalo gk mau ketinggalan pelajaran . .

Hal itu terjadi beberapa kali dan tetep ane isi data terlambat dengan 
Nama : Manggala Yoga
Kelas : IPS 3
Tanda Tangan :
 dan tidak ada rasa bersalah didiri ane saat ketemu manggala . . kami cuma tos2an kaya biasa trus bercanda kaya biasa . .

Hingga malapetaka terjadi . . wkwkkkk
Ane isi data terlambat dengan :
Nama : Manggala Yoga
Kelas : IPS 3
Tanda Tangan :
saat itu guru FISIKA ane yang jaga . . namanya ibu Maria . . ibu maria orangnya ramah jadi kalo beliau mengajar kalo dibercandaain ibunya bakal ketawa mungkin beliau orangnya pecinta humor. .
Tiba waktu pengecekan . . waktu itu terlater banyak jadi gk mungkin ane ketahuan tapi ibu Maria ini mengenal ane dari jauh dan menegur ane saat menghitung jumlah terlater . .
Ibu Maria : "Rendyyy . . telat terus" *dengan nada lembut
Ane : *tertunduk sambil senyum sama tanah
Ibu maria memang tau ane sering telat karena beliau mengajar dijam pertama jadi kalo ane terlambat ane sering dihukum berdiri sama ibu maria ini . . tapi ibunya gk killer cuma perhatian sama ane supaya cepet sadar. *KePeDean ya ane wkwkkkk
Ibu Maria : "Loh data mu mana ren ? belum ngisi ya ?" *sambil membolak-balik buku terlambat
Ane : "Belum bu " *Sambil ketawa
Ibu Maria : "Tapi kok pas ya orangnya ?" *ibu maria makin bingung
Akhirnya setelah dicek . . Ibunya curiga dengan data . . 
Nama : Manggala Yoga
Kelas : IPS 3
Tanda Tangan :
ibunya kenal manggala juga karna beliau saat kelas 1 juga ngajar Fisika . .
Ibu Maria : "Loh manggala mana ? ini ada datanya "
ane pun menghampiri ibunya dan . .
Ane : "Itu saya yang ngisi bu"*sambil senyum pepsodent
habis lah ane . . . kebongkar deh kebusukan ane . . 
entah kenapa ibunya tertawa sambil nutup mulutnya . . ane pun masih dengan senyum pepsodent . .
Ibu Maria : "Sini ikut sama ibu . . yang lainnya boleh masuk"
Bukannya marah karna ane ngisi data palsu ibu maria malah sesekali senyum sambil membawa ane kedalam pos pengawas harian . .
akhirnya ane diintrogasi . . dan ngaku sudah beberapa kali melakukan perbuataan ini . . :O
Ibu Maria ketawa2 karna gk habis pikir yang ane lakuin ini nekad banget . . mungkin karna beliau baik ane cuma dinasihati . .
dan karna kejadian itu setiap beliau mengajar beliau menceritakan kelakuan ane sama kelas IPA yang lain dan jadi lelucon bagi beliau . .
cerita itu terdengar ke telinga manggala dia gk marah cuma ketawa2 sambil bilang jangan nama dia yang ditulis tapi nama orang lain sambil ngasih saran . .

Ternyata cerita itu gk cuma untuk siswa saja tapi juga sampai ketelinga guru2 . . dan akhirnya ane masuk ruang BP poin manggala yang beberapa kali bertambah berkurang dan masuk ke daftar poin ane sesuai dengan jumlah ane isi data palsu itu . . karna itu juga peraturan disekolah ane berubah yang semua yang mengisi data terlambat adalah siswa sendiri menjadi pengawas harian yang menulis data sambil mencek kebenaran data dan siswa yang mengisi tanda tangan agar tidak ada Rendy Rendy yang lain bermunculan . . :O

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar