Berhenti berlangganan internet dan COMEBACK

06.39

Gimana sih rasanya gak bisa internetan berbulan - bulan ? Jujur ane gak bisa ceritain bagaimana rasanya, gak kuat mengingat kembali bagaimana rasanya. #hampa
Ane yang setiap hari internetan, browsing, download, dan lain lain tiap hari mengobati rasa sepi hati ini #skip sekitar 9 bulan yang lalu gak bisa ngelakuin kebiasaan itu karena ane gak lagi berlangganan internet.

Kenapa sih gak berlangganan internet lagi ?


Ceritanya ada bahagia dan ada juga ngeselin kalo diinget - inget karena ane pengen berbagi pengalaman yang mungkin bisa jadi pelajaran buat yang lain #skip.
Ceritanya waktu itu orang tua beli rumah baru weee kereen *prok prok prok, kabar menggembirakan ini membuat sekeluarga bahagia maklum baru kali ini keluarga ane punya rumah sendiri karena dari dulu nempatin rumah yang dibuat untuk jualan barang milik bos orang tua ane (kaya ruko). Sekeluarga ane larut dalam kebahagiaan jadwal kepindahan pun dijadwalkan, beberapa perabotan telah berpindah ke rumah tersebut ane yang berlangganan speedy berpikir kalo sekeluarga pindah rumah speedy ini gak bakal kepake lagi alhasil ane punya inisiatif buat ngeputus langganan speedy tersebut karena kalo dibiarin begitu aja gak kepake takutnya kenapa - kenapa.
Ane pun datang ke telkom dan mengikuti prosedur yang sangat ribet untuk memutuskan langganan speedy, singkat cerita langganaan speedy pun sudah terputus.
Pikiran ane waktu itu nanti dirumah yang baru bisa pasang lagi, tapi berita buruk pun datang jadwal kepindahan kami itu ternyata fake atau palsu dan sampai sekarang kami belum pindah ke rumah tersebut entah kenapa gak ada alasan pasti padahal barang - barang yang dulu buat dijual udah ditarik ke gudang pusatnya tempat papah ane kerja.
Karena itu lah ane gak bisa ngerasakan lagi indahnya internetan di rumah sendiri kadang bisa ngerasain kalo dikampus aja pas sampai dirumah kesepian pun terus menyerang. #skip Aktivitas ngeblog pun sedikit - sedikit mulai meluntur dan menghilang waktu itu.

Kenapa gak pasang lagi ?

Ragu - ragu, takut kalo pasang lagi tiba - tiba pindah rumah kan ribet lagi ngurusinnya dan belum lagi gak kebayang ribetnya masang lagi karena itu lah ane menahan rasa kesepian ini #skip.

COMBACK
 
Saat lagi posting ini ane pake wifi gratisan haha :O
pas buka blog ini lagi rasanya kangen banget pengen ngeblog lagi jadi ane putusin (jadian aja belum kok diputusin) #skip, ane putusin untuk ngeblog lagi semoga semangat ini lebih bertahan terus. #COMEBACK :)
Ohh iya pas buka blog ini ane nemuin postingan yang kesimpen dan belum dipo sting jadi sebelum nulis ini ane langsung posting Nama Manggala, but Wait buat tambah semangat. #COMEBACK

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar