Selamat Tinggal Olga Syahputra

10.19

Jumat, 28 Maret 2015 menjadi saksi kepergian seseorang yang pelawak multi talenta dan bejiwa dermawan yaitu Olga Syahputra.

Dikabarkan sedang sakit dan dirawat di rumah sakit tetangga tiba - tiba indonesia dikejutkan dengan kabar meninggalnya Olga Syahputra bisa dibilang ane pengemarnya enggak juga kalo dibilang gak suka gak juga karna kadang kalo liat olga lagi tampil dilayar tivi suka dibuat ketawa sendiri padahal ane orangnya jarang ketawa kalo liat orang ngelawak di tivi, olga sebagai pelawak itu memang gak diragukan tingkah dan perilaku yang kocak membuat penonton gak bosen - bosen nonton.

Dulu banget pas Olga belum terkenal kaya beberapa tahun terakhir ini ane pertama liat tu diacara tivi ceriwis di transtv olga saat itu kadang - kadang aja mengisi cuma beberapa sekmen kalo diceritain detil gak inget maklum tua, lalu Olga ngisi acara music, lalu namanya mulai naik sampai sekarang.

Satu Hal yang gak dilupakan dari Olga adalah hatinya yang dermawan, ane sih gak pernah ketemu tapi ane sering nonton di tivi seorang Olga Syahputra ini sering membagi - bagi rejeki kepada orang - orang yang membutuhkan gak hanya sekali tapi udah berkali - kali dan kadang ane liat Olga ini mudah tersentuh hatinya ane sih menilai Olga syahputra ini memang orangnya baik dan dermawan gak karna lagi didepan kamera terlihat juga sosok olga ini sangat disukai masyarakat saat hari ini ditivi menayangkan pengantaran Olga menuju peristirahatan terakhirnya lautan manusia membanjiri rumah duka dan tempat dimana olga akan dikuburkan.

Ane cuma bisa mengucapkan Selamat Tinggal Olga Syahputra Semoga Amal dan Ibadahnya diterima disisi Tuhan yang Maha Esa.

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar