Logo blog ini jadi

08.39

Masih dalam suasana Ujan Akhir Sekolah, tadi siang setelah pulang dari sekolah aku iseng - iseng buka corel draw coret sana sini trus kepikiran mau buat logo blog ini . . .
yaaa, . . . sebenernya aku ini iri juga melihat blog - blog diluar sana yang punya logo keren . . . jadi, aku putusin blog ini harus punya logo sendiri . . .

Ber Jam - Jam  mikir :b: . . . Akhirnya Logo yang pas banget udah ada  , tapi semua itu terganjal dengan keahlianku menggunakan corel draw . . .
Selama ini aku hanya belajar sedikit tips" dari youtube . . . tentang tehnik Weld, Trim, Intersect, d l l(disekolah cuma 2x pertemuan ngebahas corel draw trus cuma prakteknya 1x i)

Dengan bermodal itu akhirnya aku mulai proses pembuatannya  . . . . . . . . . .
dan Akhirnya . . . . . . .

BUUUMM !!

Logo ini terlahir . . . . :d
Gambar disana itu menggambarkan alat yang dibawa seseorang untuk pergi jauh fungsi yang sama seperti tas, tapi ini adalah kantong kulit yang diikat dengan batang kayu panjang agar mudah dibawa kemana pun . . . . orang - orang jaman dulu sebelum ada tas memakai benda ini untuk membawa barang / bekal mereka untuk bepergian jauh . . .
Kalo gak salah sih begitu . . .
difilm kartun - kartun sering ada alat ini kalo ada adegan bepergian . . .
Alat ini sepertinya cocok dijadikan logo untuk Blog Seorang Anak Perantauan yang bercerita tentang seorang anak yang pergi merantau jauh membawa alat ini untuk membawa barang-barangnya . . .

"Yeah !!MADAFAKA !!" :c:

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar