Nyamuk yang Panas

06.11

Sejak aku merantau ke Banjarmasin salah satu adaptasi yang aku lakukan disini adalah NYAMUK. . .

Nyamuk adalah hewan besayap mempunyai tubuh langsing dan kaki panjang(kayak model) :D yang berjumlah 6 . . .

Bayangkan bila malam tiba . . . Nyamuk - Nyamuk udah pada ngelilingi kita kaya lalat yang ngelilingi daging busuk(aku ngerasa kayak daging busuk) :O . . . , di jawa tengah tepatnya surakarta rumahku dulu jarang aku kena cium gigit Nyamuk malah hampir gk ada . . .
Nyamuk disini(banjarmasin) banyak banget karena disini banyak rawa bahkan rumahku yang disini sekarang berdiri diatas rawa kalo tidur gk ada obat nyamuk atau lotion anti nyamuk atau kipas angin jangan harap bisa tidur . . . ini juga yang menyebabkan produk obat nyamuk laku keras disini . . .
belum lagi kalo ujan malem - malem . . . semua nyamuk - nyamuk nyerbu masuk ke rumah . . . Jrengg paginya dah bentol - bentol :a: . . .
Mungkin juga ini terjadi hanya pada diriku saja karena darahku manis terus mereka rebutan pengen nyedot darahku . . . ini mungkin ajakan dan kemungkinan ini bisa diterima. :g:

Kembali lagi cerita tentang rumahku dulu yang disana(jawa) . . . angin disana deres dan dingin banget jadi enak . . . gakk kepanasan . . . kalo disini mau pagi - siang - sore - malem sama aja PANAS  . . . gak ada 1 hari aku gak ngidupin kipas angin kecuali ada beberapa hal seperti mati lampu karena emang disini hawanya panas . . . apa lagi kalo malem mau tidur kipas angin harus hidup kalo enggak ya . . . panas terus gak bisa tidur :( . . .

Kesimpulanya adalah aku kalo mau tidur gak ada obat nyamuk + kipas angin susah tidur minimal ada kipas angin baru bisa nyenyak tidurnya . . . ini adalah salah satu bentuk upayaku untuk beradaptasi melawan Nyamuk dan Panas agar enggak kena seleksi alam terus aku punah :o . . .

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar