Ujian Akhir Sekolah yang Xtreme Banget !

23.11

"KENAPA INI TERJADI . . . !"(sambil mencakar-cakar rambut) . . .  :a:



Xtreme banget ujian akhir sekolahku ini, aku baru tau tadi pas masuk ruangan ujian kalo tempat dudukku berada di deretan depan dan berhadapan dengan pengawas ujian . . .
Bayangin . . . mejaku sama meja pengawas deket banget gak sampai 1 meter mungkin kotoran hidungku bisa keliatan dari sana, mungkin juga kalo si pengawas ngeludah bisa nempel ke mukaku ludahnya . . . pokoknya deket banget !
Gimana bisa nyontek kalo gini(ketauan) . . . gimana nasib nilaiku nanti ya Tuhan . . . :y

Tadi aku sempet ngambil sreenshot dengan HP pada saat Ujian Sekolahku berlangsung . . .
Xtreme banget pas ngambil ScreenShot . . . butuh keahlian khusus dan latihan rutin.
Ingat , Jangan lakukan hal ini saat Ujian berlangsung !
Hanya dilakukan oleh profesional . . . :o

Screenshot yang diambil dari mejaku disela-sela Ujian Sekolah
nampak ScreenShot diatas . . . meja dan kursi pengawas yang diambil dari mejaku . . .

Padahal jika ada Ulangan Semester atau semacamnya yang meharuskan pengaturan tempat duduk sesuai abjad nama semua kelas yang 1 jurusan, aku selalu dapet tempat duduk dideretan tengah atau belakang tapi baru ini aku dapet tempat duduk yang Xtreme banget . . .


Aku hanya bisa berkata "Ujian Akhir Sekolah yang Xtreme Banget !" dengan berdiri mengacungkan ibu jari seperti dalam iklan . . . :x

Tertarik Membaca Ini ?

0 komentar